Kamis, 12 April 2012

Girls Generation vs CherryBelle (?)

Yang Sone, mana suaranyaaaaaaa ? :D
Yang Twibi/Twiboys mana suaranyaa? :D

ngaku yaa,siapa yang pernah berantem ? :p
SONE berantem sama TWIBI, atau TWIBI berantem sama SONE (?) *sama aja -_-

wakakak, cuman info doang ya ini :p
saya itu netral! :) emang sih aku sone, tapi aku bukan chitters juga.

oiia, hari ini wenda sama devi keluar dari chibi ya?
aku tau dari twitter, gara gara ada hastag gini

"#CHERRYBELLEBUBAR"

jadi TTW nomor 1 lagi !! :O

sekedar info , buat twibi yang merasa chibi itu engga plagiat ..
berhubung aku itu sone, jadi aku sedikit tau kenapa sone" Indonesia pada benci atau sebel sama chibi
liat dan perhatiin foto foto dibawah ini :)
jangan marah ya .. ini cuman info kok ;)

 pecah ga gambarbnya? :O




















































itu tuh alasan sone marah sama chibi / twibi :) menurut mereka, chibi itu plagiat.
oia, bukan cuman itu, coba check ya di youtube lagu snsd kissing you sma chibi bff :)

KEEP CALM GUYS !! :D

follow my twitter :)
@FeinnaLouisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar