Senin, 02 April 2012

7B , SMPK 5 BPK PENABUR

Mau liat kelas paling berisik di dunia?
silahkan ke kelas saya, 7B - SMPK5 BPK PENABUR BANDUNG -__-
ribut setengah mati >___<
tapi, kalau boleh jujur ~ aku sayang mereka ({})

nih orang orang 7B ^-^

1. Agape Arimatea

agape tuh cowo bulet yang ditengah #ups . hehe , peace yah agape ^-^ . Agape tuh paling aktif di kelas, iya nggak? xD (paling berisik maksudnya)
Paling ribut dikelas, tapi pinter @.@ ~ cicinya dapet beasiswa ke singapore..

2.Angel Marito


(kiri = angel , kanan = sayaa xD)

Shes my bestie !! xD . Angel, orangnya rame , seru abis :D . dia tuh temen SD aku, sekarang temen sekelas aku, + temen sebangku akuu ^-^ .
Kita tuh selalu bareng bareng , sampai ke wc pun bareng" .__.

3.Brian Filbert

[no photos -_-]

orangnya, yaa gitu ! .__. pinter, juara 2 kalau gasalah . tapi gatau juara 3 dikelas, lupa, ahahaha :p . tapi orangnya , menurut aku sih nyebelin beud , wakak, tapi setiap orang punya pendapatnya masing masing kan! :)


4.Cleva Juliet Nikita


                       [kanan = cleva ^^ , kiri = gatau ._. ]


Ini diaa .. jengjengjeng :D wakil KM 7B ~ ^^v . anaknya cantik, iseng (wkawka) , baik, suka teriak" dikelas sama kaya aku xD .. satu eskur juga sama aku! wkwk, suka gilagilaan sama temantemanya .. (Yiska, dll )

5.Eli Denatal

[no photos -_-]

eli ! cewe yang paling pendiem di 7B ! wkwk -_- suaranya juga kecill banget! kalo lagi bahas soal, terus kebagian dia yang jawab, benerbener engga kedengeran! sekarang dia suka diejekin "Eli habis konser rock ya semalem? sampe suaranya abis gitu." wakakak :D

6.Ellena Sarah Joshepine



shes my bestie too ! :D dia itu temen aku dari kelas 5 lohh ;;) jadi aku sama dia udah sekelas 5tahun, soalnya kelas 6 juga sekelas, dan sekarang kelas 7pun sekelas lagi :D jodoh kali yak .. wkwkwk! dia itu anaknya AMAZING :O pas kelas 5, tibatiba dia masuk rangking 10besar , padahal dulu pas kelas 4 katanya dia biasa biasa aja .. keren ya .. harus dicontoh!:)

7.Erainoyuuki

[no photos-_-]

orang yang memiliki gelar nama tersusah di 7b ^^v ... wkwkw, dia samasekali bukan keturunan orang jepang loh yaa :D tapi namanya itu lohh, benerbener mirip kaya orang jepang ya kan? -.-" .. dia itu sering dipanggil "Belalang" sama aku dan angel! soalnya waktu pratikum biologi dia itu bawa belalang ._. trus belalangnya dimainin terus~

8.Erlina Febriani

[no photos-_-]

kalau lagi di lab bahasa, dia duduk disebelah aku, kalau lagi or, dia duduk disebelah aku ._. (ya iyalah, orang absen gue sama lu 8 ama 9) -_- , pinter, wkwk, tapi agak agak pendiam orangnya .__.

9.Feinna Louisa (ME :p)



no comment -_-" orang paling sensitif nih,, wkwkwk :p


10. Fency Elena


dia sahabat aku jugaa xP . wkwkwk, asal sdnya itu sd cimahi ~ suaranya lucu, kaya anak kecil, wkwk . Dia itu orangnya unik + rada aneh ._. bukan aneh gimana gimana tapi lucu aja garagara suaranya, waktu pelajaran matematika, di disuruh jawab pertanyaan sama guru mat aku yaitu pa Budi, dia tuh gelisah setengah mati gara gara belom bikin pr, suaranya kan kaya anak kecil gitu gelisah 'ah ' 'uh' 'ih' dan blablabla xD . trus dari situ suara dia dibilang suara tomcat~ wkawkaa xD *asli ngakak

11.Florentina Wynne

[no photos-_-]

orangnya , yaa, sedikit nyebelin. sering di tegur sama guru atau temen temen gara gara ngobrol terus. ngobrolnya sama cowo lagi -_- parah deeh. wwkwk .__. :p

12.Ivan Julius Martin

[no photos-_-]

ini diaa .. doraemom 7b :D :p wkwkwk . mukanya mirip doraemon bangetbangetbanget. badannya juga gendut. tapi dia pake kacamata. lumayan pinter sih orangnyaa ~ duduk di belakang sayaa :p

13.Ivana

[no photos-_-]

marah kalau denger kata "JAMUR KUPING" wkwkwk . linu katanya kalau denger kata kata itu. biasanya, aku , angel, dll suka jailin dia , ngebisikin "JAMUR KUPING" ditelinga dia, trus kejar kejaran deh . *MKKB -_-

14.Jeremia Tobale Panjaitan (?)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar